Freechip 20.000 & Bonus Deposit 10%



1. Promo berlaku dari tanggal 23 Februari 2016.
2. Freechip berlaku untuk Member Baru ataupun Member Lama yang telah terdaftar pada WWW.POKERKINI.COM dan sudah Menyukai ( LIKE ) Fanpage Facebook Resmi POKERKINI.COM.
3. Member diharuskan untuk melakukan KONFIRMASI terlebih dahulu kepada CS POKER KINI dengan memberikan User ID dan Email beserta Link FB. Member juga diwajibkan untuk LOGIN terlebih dahulu usai melakukan Pendaftaran ( Promo tidak akan diberikan apabila ketika Member melakukan konfirmasi , member belum melakukan LOGIN).
4. Semua Data yang didaftarkan harus VALID dan AKTIF.
5. Bonus berlaku untuk 1 ( Satu ) kali KLAIM dengan 1 ( Satu ) User ID, 1 ( Satu ) no rekening dan 1 ( Satu ) No IP Indonesia.
6. Batas waktu untuk melakukan CLAIM FREECHIP adalah 20 orang pertama dari PUKUL 10 : 00 WIB - 12 : 00 WIB dan untuk 20 orang pertama dari PUKUL 18 : 00 WIB – 20 : 00 WIB.
7. CHIP akan dikreditkan ke akun member pada PUKUL 13 : 00 WIB dan pukul 21 : 00 WIB. Para member dipersilahkan untuk melakukan pengecekan ke akun masing-masing pada waktu yang telah ditentukan.
8. Syarat untuk melakukan Withdraw adalah Nilai Turnover harus mencapai 5 kali dari nilai Freechip yang diberikan dan diharuskan untuk melakukan Deposit minimal sebesar Rp.100.000,- ( Seratus Ribu Rupiah ) dengan Nilai Turnover 1 kali dari nilai Deposit baru Nilai kemenangan bisa di Tarik ( Freechip akan hangus jika dalam jangka waktu 5 ( Lima ) Hari tidak dilakukan penarikan ).
9. Setiap Member tidak diperbolehkan untuk melakukan TRANSFER CHIP, apabila ditemui hal tersebut maka pihak POKERKINI.COM berhak untuk memberikan sanksi tegas.
10. Freechip akan ditarik kembali apabila terdapat kesamaan IP Address, Nama Rekening, Nomor Rekening, Email, Nomor Telepon, dan Data lainnya.
11. Promo FREECHIP dapat dihentikan kapan saja tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.
12. Dengan mengikuti Promo ini maka pihak POKERKINI.COM menganggap bahwa Anda telah membaca dan menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
13. POKERKINI.COM berhak untuk membatalkan pemberian Freechip apabila ditemukan adanya kecurangan dan terbukti tidak sesuai dengan aturan yang berlaku.
14. Keputusan POKERKINI.COM adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat

http://www.pokerkini.com/Register

No comments:

Post a Comment

FREEBET TERBARU Desember 2016 30.000 QQ8788

Ayo ikuti event like and share QQ8788 yang berhadiah Total IDR 30 hanya dengan mendaftar menjadi member baru kami : BURUAN CLAIM SEKA...